Download PasCalc, Simple & Tiny Calculator.

Download PasCalc, Simple & Tiny Calculator - Wah udah lama ya saya ga buat postingan. Yah maklum lah sob, banyak masalah. Masalah pertama yaitu sibuk sekolah dan tugas. Masalah kedua saya ga tau mau publish apa lagi :v. Tapi ya, sekarang daripada saya ga buat post lagi mending saya share aplikasi buatan saya sendiri.



Aplikasi buatan saya ini bernama PasCalc. PasCalc adalah singkatan dari Pascal Calculator. Saya namai seperti itu karena saya membuatnya dengan bahasa pemograman Pascal. Untuk compilernya saya menggunakan Free Pascal IDE dari Lazarus. Awalnya saya mau kasih nama Beauty Ninja Calculator, namun nama itu terlalu ribet dan susah disebut. Jadi akhirnya saya namai PasCalc saja :).

Apa saja fitur kalkulator ini?
- Ukuran File Kecil, hanya 500KB.
- Mudah digunakkan.
- Simple

Kekurangan
- Hanya support sedikit operasional (Tambah, Kurang, Kali, Bagi)

Kekurangan diatas insyaallah akan saya benarkan, dengan menambah fitur Perpangkatan Kuadrat dan kubik dan juga fungsi akar.

Yasudah, download saja sekarang gan :).

Download Area


File Size : 508 kb
File Type : .7z
File Version : 0.1
Site Uploaded : Ge.tt
Download Link : Here
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
M
admin
7 June 2015 at 19:53 ×

ijin download gan www.situsaya.com

Congrats bro M you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

No Active Link, Relevan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Beauty Ninja | Author : Rishad Harisdias